Ciri dan Gejala Kanker Rahim, Para Wanita Wajib Tahu

Ciri dan Gejala Kanker Rahim, Para Wanita Wajib Tahu
Ciri dan Gejala Kanker Rahim, Para Wanita Wajib Tahu - Bagi wanita manapun di seluruh belahan dunia ini, penyakit kanker rahim adalah sebuah penyakit yang paling menakutkan baginya. Selain sebagai penyakit pembunuh, penyakit ini juga merupakan penyakit yang bisa memupuskan harapan untuk memiliki keturunan. Oleh karena itu, sebaiknya kita orang awam harus mengenal ciri dan gejala kanker rahim sedini mungkin, agar penanganan yang dilakukan bisa lebih tepat dan bisa ditangani dengan segera.

Berdasarkan survei lembaga peduli kanker menyebutkan bahwa sepertiga dari keseluruhan jumlah wanita di Indoensia telah mengalami penyakit kanker rahim. Tentunya itu bukan jumlah yang sedikit. Di seluruh dunia, berdasarkan data WHO menyebutkan ribuan wanita meninggal karena kanker rahim, hal ini sebagai pertanda bahwa penyakit kanker rahim adalah penyakit yang sangat serius dan sangat penting untuk diberikan perhatian yang lebih. Dengan demikian, sudah sepatutnya para wanita mengetahui apa saja ciri dan gejala yang ditimbulkan penyakit tersebut. Berikut ini adalah beberapa ciri dan gejalanya.

Ciri dan Gejala Kanker Rahim

1. Keputihan yang berlebih

Kelainan yang bernama keputihan ini sebenarnya sangat wajar dialami oleh kaum wanita, namun perlu di antisipasi apabila keputihan atau lendir putih yang keluar jumlahnya terlampau banyak dan baunya tidak seperti keputihan biasa. Warnanya cenderung bukan putih lagi, tetapi sudah kecokelatan, kemudian tingkat kepekatannya juga lebih tinggi (sangat kental).

2. Rasa sakit pada daerah kewanitaan

Ciri dan gejala kanker rahim yang kedua adalah sering merasa sakit pada daerah kewanitaan. Pada bagian kewanitaan mulai terasa sakit karena penyebaran virus HPV sudah mulai berkembang dengan cepat dan ini adalah titik dimana kanker rahim mulai parah. Rasa sakit yang muncul ini bukan hanya pada bagian kewanitaan saja melainkan akan merembet ke bagian tubuh lainnya seperti perut, persendian panggul, paha, dan ketika buang air besar.

3. Pendarahan

Pendarahan pada wanita yang biasa disebut menstruasi adalah hal yang normal, namun apabila darahnya keluar secara terus menerus, apalagi saat berhubungan dengan pasangan biasanya mengeluarkan darah dan terasa sakit saat buang air keci, bisa jadi ini adalah gejala dari penyakit ini.

4. Pembengkakan pada kaki

Aktivitas virus HPV akan sangat terlihat dengan terjadinya kelainan pada tubuh, yakni terjadi pembengkakkan pada bagian kaki. 5. Kelelahan Mudah merasa lelah juga bisa menjadi tanda terjadinya serangan virus yang menyebabkan kanker rahim. Hal ini bisa terdeteksi jika anda yang mudah sekali mengalami kelelahan, meskipun tidak melakukan aktivitas apapun. Rasa lelah yang ditimbulkan pun terasa sangat lelah.

Itulah kelima ciri dan gejala kanker rahim yang perlu anda ketahui. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengidentifikasi apakah anda sedang terserang kanker rahim atau tidak. Jika memang terdapat beberapa gejala yang saat ini sedang terasa, maka langkah yang paling bijak adalah sesegera mungkin memeriksakannya ke petugas kesehatan dan sangat disarankan untuk setiap wanita untuk melakukan medical check-up, karena penyakit ini bisa dibilang menjadi penyakit mematikan yang memiliki peluang besar untuk tinggal dalam tubuh seseorang.




JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D3BD9D75
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.