Bawang Dayak Untuk Kanker, Solusi Pencegahan dan Pengobatan Kanker

Bawang Dayak Untuk Kanker, Solusi Pencegahan dan Pengobatan Kanker
Kanker adalah satu penyakit yang mematikan didunia. Berdasarkan penelitian pada tahun 2008, lebih dari 70% dari seluruh kematian di negara berpendapatan rendah di akibatkan oleh Kanker. Kanker yang banyak ditemui dan menyebabkan kematian adalah Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, Kanker Kerongkongan, Kanker mulut Rahim dan Kanker Prostat.

Apa sebenarnya penyakit kanker tersebut? Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh gen-gen yang mengatur pertumbuhan dan perbaikan sel mengalami perubahan. Perubahan tersebut di akibatkan oleh hasil interaksi antara faktor gen induk dengan gen eksternal. Gen eksternal yang menyebabkan timbulnya pemicu kanker adalah Karsinogen Fisik (Radiasi UV), Karsinogen Biologis (inveksi Virus dan Bakteri), Karsinogen Kimia dan (Asap tembakau).

Setiap orang tentunya tidak bisa terlepas dari pemicu timbulnya kanker tersebut. Oleh karena itu ada baiknya anda melakukan pencegahan timbulnya kanker dengan bawang dayak. Bawang dayak untuk kanker ini tidak hanya untuk pencegahan namun juga sebagai solusi kesembuhan penderita kanker.

Tanda-Tanda Penyakit Kanker 

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai bawang dayak untuk kanker, kita ketahui dulu tanda-tanda kanker yang bisa anda waspadai. Tanda-tanda kanker tersebut adalah rasa sakit yang tak kunjung sembuh dan di rasakan terus menerus. Selain itu terdapat penebalan daging ataupun benjolan pada bagian tubuh tertentu.

Seseorang yang menderita kanker bisa juga ditandai dengan pendarahan abnormal, perubahan dari kebiasaan usus normal, gangguan pencernaan, suara serak dan batuk terus menerus dan berkurangnya pendengaran. Tanda-tanda tersebut sifatnya masih umum, setiap jenis kanker tentunya memiliki gejala berbeda dengan kanker yang lainnya.

Setelah mengetahui tanda-tanda kanker, sebaiknya sejak saat ini anda mengkonsumsi bawang dayak untuk pencegahan kanker. Mengapa bawang dayak untuk kanker sangat dianjurkan? Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian universitas ternama yang menyatakan jika bawang dayak ini merupakan jenis tanaman umbi-umbian yang memiliki khasiat lebih di bandingkan jenis bawang lainnya. Bawang dayak ini sangat khas dan mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan manusia.
Bawang Dayak Untuk Kanker

Kandungan Antikanker pada Bawang Dayak

Bawang dayak bisa menjadi solusi dan pencegahan penyakit kanker dikarenakan kandungan yang terdapat pada umbi-umbian ini memiliki zat anti kanker. Tumbuhan ini tumbuh di pegunungan dengan ketinggian sekitar 600 hingga 2000 meter ini memiliki beberapa nutrisi yang sangat bermanfaat untuk penyakit kanker. Salah satunya adalah antioksidan dan antikanker. Ke dua nutrisi tersebut berada pada sel vakuola yang berbentuk glikosida pada bawang dayak. Bawang dayak untuk kanker memiliki fungsi penting untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah mengurangi terjadinya resiko penyakit kanker dan jantung.

Zat antioksidan dan zat anti kanker tersebut cukup ampuh dalam mencegah apalagi dalam pengobatan berbagai jenis kanker. Dalam konsumsi sehari-hari, obat ini tidak menyebabkan kecanduan atau ketagihan. Kelebihan bawang dayak ini mampu menyembuhkan dan mencegah beberapa jenis kanker antara lain kanker usus, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker rahim, dan kanker kelenjar getah bening.

Jangan tunggu anda sakit, untuk mengkonsumsi obat ini. Pencegahan tentunya lebih baik di bandingkan dengan pengobatan. itulah informasi mengenai bawang dayak untuk kanker yang bisa anda konsumsi demi kesehatan anda.




JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D3BD9D75
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.