Turunkan Hipertensi dengan Cara Alami dengan Bawang Sabrang

Turunkan Hipertensi dengan Cara Alami dengan Bawang Sabrang
Tahukah Anda dengan tanaman herbal bawang sabrang? Bawang sabrang lebih populer di tanah jawa dengan sebutan bawang beurem bagi orang orang Jawa barat karena warna dan bentuk fisiknya yang berwarna merah. Bawang sabrang memang memiliki kemiripan dengan bawang merah yakni merupakan tanaman umbi lapis yang berwarna merah.

Perbedaan yang dimiliki bawang sabrang dengan bawang merah yakni terletak pada ukuran bawang sabrang yang lebih besar dibandingkan dengan bawang merah dan permukaannya yang lebih licin serta tidak memiliki bau yang menyengat. Akan tetapi khasiat dan manfaat bawang sabrang sangat berbeda dengan bawang merah.

Bawang sabrang terbukti memiliki potensi yang sangat besar sebagai obat herbal aneka penyakit. Salah satu manfaat dan khasiat dari bawang sabrang adalah sebagai obat herbal alami dalam menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi. Penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang sebaiknya diwaspadai, mengapa hipertensi harus mendapat pertolongan secara tepat? Berikut ulasan dan solusi bagi penderita hipertensi menggunakan bawang sabrang.

Hipertensi Sebaiknya Diatasi Dengan Cara Alami

Penyakit hipertensi merupakan penyakit yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi yang meningkat. Meningkatnya tekanan darah seseorang ini dapat memacu ketidakseimbangan kerja organ-organ penting dalam tubuh. Salah satunya ialah dapat mengakibatkan penyakit serangan jantung, stroke hingga kematian.

Pada penderita hipertensi mengalami penyempitan pembuluh darah dan darahnya mengental sehingga kerja jantung menjadi lebih keras. Jantung yang dituntut untuk selalu bekerja keras lama kelamaan dapat mengalami gangguan. Apabila hal ini tidak diatasi dengan cara alami akan mengakibatkan berbagai penyakit komplikasi.

Selain itu hipertensi juga akan mengakibatkan penyakit stroke. Penyakit stroke merupakan penyakit yang disebabkan oleh rusaknya syaraf salah satu organ sehingga menimbulkan kelumpuhan. Bermula dari hipertensi penderita stroke awalnya mengalami kegagalan reaksi syaraf yang ditimbulkan dari adanya peredaran darah yang kurang lancar. Oleh sebab itu perlu adanya penanganan bagi penderita hipertensi salah satunya adalah dengan mengonsumsi tanaman herbal bawang sabrang.

Bawang Sabrang Untuk Mengatasi Hipertensi

Bawang sabrang memiliki kandungan yang sangat cocok untuk mengatasi penderita hipertensi. Salah satu khasiatnya adalah untuk menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Kandungan anti oksidan yang terdapat dalam bawang sabrang mampu mengatasi penyempitan pembuluh darah sehingga memperlancar peredaran darah. Selain itu kandungan anti oksidan dalam bawang sabrang juga dapat mengembalikan elastisitas pembuluh darah. Anti oksidan yang dapat larut dengan darah pun berperan dalam menangkal radikal bebas sehingga membuat peredaran darah semakin lancar. Peredaran darah yang lancar akan menurunkan tekanan darah secara bertahap dan menjaga tekanan darah agar stabil.

Untuk hasil yang maksimal sebaiknya pengonsumsian serbuk bawang sabrang dibarengi dengan tanaman herbal lain agar penderita tidak mengalami hipotensi. Salah satu tanaman herbal yang dapat digunakan adalah sari jahe.





JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D3BD9D75
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.