Bawang Berlian Mencegah dan Mengobati Tanpa Efek Samping

Bawang Berlian Mencegah dan Mengobati Tanpa Efek Samping
Kesehatan merupakan investasi yang sangat berharga. Orang-orang berusaha untuk menjaga kesehatannya termasuk dengan mengkonsumsi tanaman alami berkhasiat seperti bawang berlian. Khasiat bawang ini sudah terbukti secara turun menurun sejak zaman dahulu. Banyak masyarakat Dayak Kalimantan yang menggunakan bawang asal Kalimantan ini untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Bawang ini memiliki berbagai sebutan antara lain bawang dayak, bawang mekah, bawang seberang dan bawang arab.

Lebih baik mencegah daripada mengobati

Saat ini berbagai penyakit komplek mulai menyerang. Berbagai penyakit itu terjadi karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Faktor lingkungan juga turut menjadi pemicu berbagai penyakit. Komplikasi penyakit kadang sulit untuk diobati dan berujung pada kematian.Saat ini slogan lebih baik mencegah daripada mengobati sudah harus dipraktekkan.

Berbagai penyakit yang banyak diderita saat ini antara lain kanker, hepatitis, diabetes, penyakit jantung, stroke, hipertensi, obesitas, pengapuran dan lain-lain. Padahal semua penyakit ini dapat dicegah dengan pengaturan pola makan, gaya hidup sehat serta konsumsi herbal alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Bawang berlian adalah tanaman khas Kalimantan yang mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterfenoid, steroid, glikosida, tanin, fenolik dan flavonoid yang mampu menjaga kesehatan.

Khasiat bawang berlian

Khasiat bawang bernama latin Eleutherinaamericana ini akan semakin efektif dan ampuh apabila dikombinasikan dengan tanaman herbal lainnya seperti kunyit putih dan mahkota dewa. Bawang berlian memiliki khasiat untuk mengatasi kanker, gangguan prostat, keluhan haid, asam urat, nyeri otot, nyeri sendi, radang usus, gangguan lever, hepatitis, gangguan saluran kemih, diabetes, obesitas, hipertensi, tonsilitis, pengapuran dan lain-lain. Bawang ini juga berkhasiat untuk menghambat proses penuaan, memperbaiki proses metabolisme tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi bawang berlian sangat banyak. Oleh karena itu, sangat dianjurkan mengkonsumsi bawang jenis ini untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit. Biaya yang dikeluarkan untuk mencegah suatu penyakit lebih murah dibanding biaya pengobatan. Belum lagi adanya keluhan bila sudah terserang penyakit-penyakit tersebut.

Herbal alami tanpa efek samping

Konsumsi berbagai macam obat sering menimbulkan berbagai efek samping. Keluhan pusing, mual, sembelit hingga terjadinya kerusakan hati sering dialami oleh pengkonsumsi obat-obatan kimia. Hal ini berkebalikan dengan orang yangmengkonsumsi obat herbal alami. Bawang berlian sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin. Kandungan alaminya terbukti tidak menimbulkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimia, bahan pewarna dan bahan pengawet.

Bagi anda yang ingin menjaga kesehatan atau yang sudah ada beberapa penyakit, segeralah untuk mencoba mengkonsumsi bawang berlian. Bisa dikonsumsi secara langsung ataupun diolah dengan beberapa obat herbal lainnya. Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, selama kita berusaha untuk sembuh.




JUAL BAWANG DAYAK
Tertarik Mencoba Bawang Dayak? Ingin Order Bawang Dayak?


Bawang Dayak / Bawang Tiwai/ Bawang Sabrang (Eleutherine palmifolia Merr) memiliki kandungan fotokimia antara lain alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid dan zat tannin yang merupakan sumber biofarmaka potensial. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus, Bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.

Bawang dayak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat, hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma, migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag, gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas, keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah

Aturan pakai (untuk semua jenis penyakit) :
- Ambil 5-6 butir bawang, cuci bersih, dan potong kecil-kecil
- Rebus bawang dengan 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya
- Minum air rebusan bawang, sehari 2x

Bawang Dayak Segar
Harga : Rp.60.000/kg
Beli 4 kg Gratis 1 kg
Bawang Dayak Kering
Rajangan : Rp.150.000/kg
Serbuk : Rp.175.000/kg

Order via SMS / Whatsapp ke :
0857-5253-3377
PIN BBM :
D3BD9D75
Kirim SMS/Whatsapp dengan format :
NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP, PRODUK YG DIPESAN, JUMLAH PESANAN
Contoh : 
Ahmad Wahyudi, Jl. Mampang Prapatan II No. 15 RT. 36 RW. 11 Jakarta Selatan 12790, HP. 0813264575788, Bawang Dayak, 1 Kg
  • Setelah menerima SMS Anda, segera kami balas dengan total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer (BCA) untuk pembayaran.
  • Begitu transfer kami terima, barang segera kami kirim dan no resi pengiriman akan kami beritahukan via SMS/Whatsapp.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.